Pareo and Mini Bag Collection

Dowa Bag Indonesia kembali melahirkan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan fashion sehari-hari dari setiap pelanggan setia agar tampak lebih stylish dan fashionable. Pareo dan Mini Bag Collection hadir dengan mengusung desain yang cantik dengan varian warna yang beragam untuk semakin memancarkan aura cantik dari diri Anda.


Orchid Long Syal Silk Crepe

Orchid Long Syal Silk Crepe adalah rekomendasi Syal yang sangat cocok untuk Anda yang gemar berinovasi dengan fashion dan tampilan sehari-hari. Tersedia dalam balutan warna Oil Yellow yang cerah dengan desain yang minimalis namun tetap elegan menambah nuansa cantik dan membuat Anda bisa semakin memancarkan aura keceriaan bagi lingkungan sekitar.


Pareo Phadma Mullberry/Pale Aqua dan Lapo

Pareo Phadma Mullberry/Pale Aqua dan Mini Bag Lapo sebagai rekomendasi perpaduan outfit yang cantik untuk dipakai oleh Anda saat menghadiri pesta. Tersedia dalam pilihan warna yang beragam, perpaduan dari kedua koleksi ini siap menjadi jawaban terbaik bagi penampilan Anda.


Orchid Pareo Mullberry

Orchid Pareo sebagai rekomendasi koleksi Dowa lain yang bisa Anda gunakan saat menghadiri agenda penting baik itu skala kecil, menengah atau besar. Lahirkan makna cantik dan elegan dalam diri anda dengan menghadirkan perpaduan dari Orchid Pareo dalam balutan warna Mullberry dengan atasan warna putih atau soft lainnya.


Spa

Spa dalam varian warna Green Grass menjadi salah satu rekomendasi tas pilihan bagi Anda yang membutuhkan tas sling-bag dengan ukuran kecil namun tetap bisa memuat banyak hal dari bisa menjadi pelengkap tampilan anda. Tas ini cocok saat dipadukan dengan Pareo Sala White dengan aksen floral yang tidak kalah cantik.

Pareo dan Mini Bag Collection Dowa sebagai produk karya anak bangsa yang hadir untuk menjadi solusi bagi setiap Anda yang memiliki kebutuhan fashion hingga bisa selaras dengan perkembangan zaman. Beberapa varian produk Pareo dan Mini Bag ini bisa Anda dapatkan dengan cara memesan offline di seluruh showroom Dowa atau secara online melalui website www.dowabag.co.id dan Whatsapp ke nomor +62 811 25 88 21.

Leave a comment

All comments are moderated before being published