New Born Collection as Your Daily Wear

Dowa kembali hadir menyapa setiap pelanggan setia.

New Born, sebagai koleksi terbaru yang rilis untuk menjawab kebutuhan sehari-hari berkenaan dengan fashion dari setiap pelanggan dalam berbagai kalangan usia.

Are

Sebagai tas kombinasi kulit dan rajut, Are dibuat dalam bentuk yang unik dan disajikan dalam berbagai pilihan warna. Are tersedia dalam ukuran 18x10x17 cm. Memiliki tipe tali tas yang bisa dilepas dari handle-nya, Are bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Malmo

Bagi yang menggemari tas kombinasi kulit dan rajut seperti Are namun memiliki varian ukuran yang lebih besar, Malmo hadir sebagai jawaban. Memiliki ukuran 22x10x20cm dan tersedia dalam pilihan warna yang variatif, Malmo siap menjadi teman sehari-hari anda. 

Lulea

Bagi anda penggemar tas Dowa tipe multifungsi, Lulea menjadi koleksi terbaru yang bisa anda miliki. Memiliki tali yang bisa disesuaikan dalam tipe hand-bag maupun sling-bag ditambah dengan kehadiran tassel dalam warna senada yang menambah nuansa cantik dari Lulea.

Umea

Umea hadir untuk menjadi koleksi tas shoulder-bag Dowa terbaru bagi anda. Dibuat dengan aksen rajut yang cantik dan tersedia dalam ragam varian warna favorit, jadikan Umea sebagai solusi tas pilihan anda. 

Kiruna

Bagi yang sudah kembali menjalani aktivitas di luar rumah, Kiruna siap menjadi pelengkap outfit sehari-hari anda. Tersedia dalam ukuran 27x12x28 cm, Kiruna mampu memuat semua barang kebutuhan anda.

Miliki Koleksi New Born dalam berbagai tipe dan varian warna sebagai daily wear anda dengan cara memesan offline di seluruh showroom Dowa atau melakukan pembelian secara online melalui website www.dowabag.co.id dan Whatsapp ke nomor +62 811 25 88 21.

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published