New Arrivals: Dowa X South Shore

Sebagai salah satu industri tas yang telah berkontribusi dalam mengangkat nilai dan memenuhi animo para pecinta produk dalam negeri, Dowa Bag Indonesia kembali berkesempatan untuk melahirkan kolaborasi dengan salah satu tempat wisata baru yang terdapat di wilayah Gunung Kidul, Yogyakarta. South Shore, menjadi sebuah beach club yang tengah menarik perhatian wisatawan, baik itu wisatawan luar negeri maupun wisatawan dari dalam negeri yang tengah berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai sebuah atraksi rekreasi yang memiliki misi tumbuh bersama dengan local community, keberadaan dari South Shore menjadi sebuah wadah untuk melahirkan kolaborasi antar komunitas, wisatawan yang datang, maupun local community di lingkungan Gunung Kidul, Yogyakarta.

Mengangkat konsep infinity pool bar, dan terrace dengan pemandangan pantai yang mengusung nuansa biru langit, laut dan terik matahari lengkap dengan sepoi angin yang menyejukkan, membuat kolaborasi ini terasa lebih membumi. Mengusung tema biru langit, biru laut dan kuning cerah yang dipadukan dan dikombinasi membuat pesan kolaborasi dari Dowa Bag Indonesia dan South Shore dapat tersampaikan kepada para pecinta tas dalam negeri ini.

Shopper Multicolor

Shopper Multicolor yang berbahan dasar rajut adalah pilihan yang sangat cocok untuk aktivitas bekerja Anda. Paduan warna biru langit, biru laut dan kuning cerah yang elegan disertai dengan ukurannya yang cukup besar akan sangat membantu Anda ketika harus membawa banyak barang kebutuhan di kantor.

Paulina

Paulina adalah rekomendasi tas yang sangat cocok untuk digunakan saat bepergian santai menggunakan casual outfit. Dengan bahan full rajut, Paulina menjadi pilihan tepat bagi Anda yang memiliki kegiatan di luar rumah dengan mobilitas rendah dan tidak perlu membawa barang terlalu berat. Meskipun begitu, ukuran Paulina juga masih cukup besar jika Anda perlu membawa dompet atau pouch make up saat sedang bepergian. Tas tipe Paulina terdiri atas beberapa varian warna yaitu Nimbus, Turkish Sea, Nugget Gold.

Mendut

Mendut menjadi salah satu rekomendasi pouch pilihan bagi Anda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang minimalis namun tetap bisa membuat banyak barang di dalamnya namun tetap elegan. Diusung dengan konsep full rajut tidak mengurangi nilai estetika yang terdapat pada pouch tipe Mendut. Tipe ini terdiri dari beberapa varian warna yaitu Nimbus, Turkish Sea, dan Nugget Gold.

Karya seni kreatif insan Indonesia yang dipadukan dengan warna otentik yang telah memanjakan mata para wisatawan saat tengah berada di South Shore, menjadi upaya kreatif dan inovatif dari Dowa Bag Indonesia untuk selalu bisa memenuhi setiap kebutuhan fashion hingga laras dengan perkembangan zaman.

Tas Kolaborasi Dowa Bag Indonesia dan South Shore ini bisa Anda dapatkan dengan cara memesan offline di seluruh showroom Dowa atau secara online melalui website www.dowabag.co.id dan Whatsapp ke nomor +62 811 25 88 21.

Bagi yang penasaran dengan panorama keindahan Daerah Istimewa Yogyakarta dipandang dari sudut South Shore, Anda bisa cek instagramnya di @southshore.yk

Leave a comment

All comments are moderated before being published