New Arrivals: Adaptasi Collection

Dalam rangka selebrasi ulang tahun Dowa yang ke-13 pada 11 April 2021, Dowa Bag Indonesia kembali berkesempatan untuk memenuhi animo para pecinta tas dalam negeri melalui rilis produk Adaptasi Collection.

Mengangkat konsep balutan warna yang elegan dengan beberapa pilihan ukuran tas sesuai dengan fungsinya masing-masing, membuat pesan cinta Dowa Bag Indonesia sebagai salah satu produk lokal karya anak bangsa yang selalu berupaya untuk memberikan inovasi dan kontribusi terbaik bagi negeri dapat tersampaikan dengan baik.

Sheryl

 

Sheryl adalah pilihan tas yang sangat cocok untuk para pekerja aktif seperti Anda. Tersedia dalam warna merah sebagai lambang dari sosok wanita yang berani dan menawan disertai dengan ukurannya yang cukup besar akan sangat membantu Anda ketika harus membawa banyak barang kebutuhan di kantor. Tas tipe ini juga tersedia dalam balutan warna elegan yang lain.

Marilyn

Marilyn adalah rekomendasi tas yang sangat cocok untuk digunakan saat bepergian santai namun masih dapat memuat banyak barang kala beraktivitas di luar rumah. Dengan pilihan warna yang beragam didukung dengan desain tas yang cantik, Marilyn menjadi pilihan tepat bagi Anda.

 Joan

Joan sebagai pilihan bagi Anda yang membutuhkan tas dengan ukuran yang besar dengan desain minimalis namun tetap elegan. Diusung dengan konsep rajut dengan aksen tali yang terbuat dari kulit menambah nilai daripada tas tipe Joan ini.

Ginni

Ginni menjadi salah satu rekomendasi tas pilihan bagi Anda yang membutuhkan tas multifungsi dengan ukuran sedang yang didukung dengan aksen pada bagian zipnya. Disisi lain, tas tipe Ginni memiliki tipe tali yang bisa Anda buat menjadi tipe sling bag maupun hand bag.

 Dilma

Dilma sebagai tas multifungsi bagi Anda yang butuh tas dengan ukuran minimalis namun tetap stylish. Tas tipe Dilma juga memiliki tipe tali yang bisa Anda buat menjadi tipe sling bag maupun hand bag. Tersedia dalam varian warna yang lengkap, Dilma menjadi salah satu varian tas Produk Adaptasi yang tidak boleh Anda lewatkan.

Carota

Carota sebagai varian pouch untuk kebutuhan cosmetics maupun amenities Anda. Tersedia dalam varian ukuran kecil, sedang, dan besar dan dibuat dalam beberapa pilihan warna untuk melengkapi koleksi pouch produk Dowa Anda.

Dowa menjadi salah satu produk rajut karya anak bangsa yang selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan fashion dalam negeri hingga bisa selaras dengan perkembangan zaman. Beberapa varian produk Adaptasi ini bisa Anda dapatkan dengan cara memesan offline di seluruh showroom Dowa atau secara online melalui website www.dowabag.co.id dan Whatsapp ke nomor +62 811 25 88 21.

Leave a comment

All comments are moderated before being published