Dowa X Kartika Affandi: Art in Your Daily Look and Protection

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang sudah banyak melahirkan seniman-seniman ternama Indonesia. Salah satunya adalah Kartika Affandi, yang merupakan putri dari seniman legendaris Indonesia, Affandi. Salah satu karya dari Mami Kartika Affandi adalah lukisan Lotus yang terinspirasi dari Bunga Lotus atau Teratai yang tumbuh di kolam di depan rumah Mami Kartika.

Saat sedang membuat lukisan Lotus, pendiri Dowa Bag Indonesia, Delia Murwihartini, datang berkunjung ke rumah Mami Kartika. Kunjungan tersebut menjadi awal mula dari sebuah kerja sama panjang antara Dowa dan Kartika Affandi. Dari lukisan Lotus, lahirlah pareo Lotus pada tahun 2015 yang kemudian divariasikan ke dalam beberapa varian warna: Original, Black, Orange, Lavender, dan Sun. Setelah diluncurkan, Pareo Lotus pun langsung menjadi item wajib untuk melengkapi outfit sehari-hari. Pareo Lotus bisa digunakan sebagai sarung, selendang, atau bahkan dijadikan bahan untuk membuat dress cantik.

Masker Wearable Art

Sebagai langkah mendukung Indonesia yang lebih sehat di masa pandemi COVID-19 ini, Pareo Lotus kini juga tersedia dalam bentuk Masker Wearable Art. Masker Wearable Art merupakan masker kain 3 lapis yang dibuat dari lukisan Lotus karya Kartika Affandi. Masker Wearable Art memiliki fitur yang sama dengan masker kain keluaran Dowa lainnya, yaitu terbuat dari 3 lapis kain, memiliki kawat penyangga di bagian hidung, terdapat kantong untuk menyelipkan tisu, dan menggunakan model earloop dan juga head ties.

Masker Wearable Art memiliki 4 buah motif cantik yang diambil dari lukisan Lotus Original karya Mami Kartika Affandi. Masker ini bisa Anda gunakan sebagai pelengkap outfit sehari-hari sekaligus memberikan sentuhan baru yang fresh. Warna-warnanya yang cerah bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih stand out sekaligus melindungi kesehatan Anda. Tiga lapis kain yang dimiliki oleh Masker Wearable Art juga terbuat dari kain berkualitas yang membuat Anda tetap merasa nyaman meskipun harus menggunakan masker selama berjam-jam. Selain itu, kawat penyangga yang ada di bagian hidung juga bisa membuat masker terasa sangat pas di wajah.

Masker Wearable Art bisa Anda dapatkan dengan cara memesan offline di seluruh showroom Dowa atau secara online  melalui website www.dowabag.co.id dan WhatsApp ke nomor +62 811 25 88 21.

Leave a comment

All comments are moderated before being published