Pintu Showroom Kami Kini Kembali Terbuka untuk Anda

Setelah tutup sementara karena pandemi COVID-19, Dowa kini siap membuka kembali showroom kami. Sebagai permulaan, kami telah membuka 2 showroom, yaitu yang berada di Jalan Mangkubumi No. 125 dan Jalan Godean KM 7, Yogyakarta serta showroom di Hotel Novotel Solo, Jalan Slamet Riyadi No. 272, Solo. Untuk menjaga agar customer bisa tetap terjaga kesehatannya, kami menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di semua showroom. Yuk simak protokol-protokol yang berlaku di semua showroom kami berikut ini:

Pembatasan Pengunjung
Dalam usaha kami untuk mengurangi kerumunan, pembatasan jumlah pengunjung akan kami lakukan di seluruh showroom. Pembatasan pengunjung juga akan meningkatkan kenyamanan pengunjung dalam melihat-lihat produk di dalam showroom. Sehingga aktivitas berbelanja akan semakin aman dan nyaman.

Pengecekan Temperatur Tubuh
Kami juga akan mengecek secara seksama temperatur tubuh para pengunjung yang akan memasuki showroom Dowa. Pengunjung yang memiliki suhu tubuh di atas 37,6 derajat Celcius tidak diperkenankan untuk masuk ke dalam showroom dan disarankan untuk beristirahat di rumah.

Pengunjung Diwajibkan Mencuci Tangan Sebelum Memasuki Showroom
Agar kebersihan dan higienitas di dalam showroom terjaga, maka pengunjung diwajibkan untuk melakukan pencucian tangan sebelum memasuki showroom. Kami menyediakan beberapa tempat cuci tangan di depan setiap showroom Dowa. Pengunjung bisa mencuci tangan di wastafel yang sudah kami modifikasi dengan sistem diinjak, sehingga pengunjung tidak perlu menyentuh permukaan kran maupun tempat sabun.

Diwajibkan untuk Menggunakan Masker Wajah
Seluruh area showroom Dowa kini merupakan area wajib masker. Hal ini juga berlaku untuk seluruh staf yang bertugas di sekitar area showroom Dowa. Dengan penggunaan masker, diharapkan perlindungan terhadap pengunjung dan staf dapat berjalan dengan maksimal.

Pengunjung Diwajibkan Menjaga Jarak Di Dalam Showroom
Pembatasan jumlah pengunjung yang masuk ke dalam showroom juga kami lakukan agar pengunjung bisa leluasa menjaga jarak di dalam showroom. Jumlah pengunjung yang diperbolehkan masuk dalam satu waktu sengaja kami kurangi agar aktivitas berbelanja dapat tetap berjalan lebih nyaman sambil tetap menjaga jarak antar pengunjung.

Staf Diwajibkan untuk Menggunakan Sarung Tangan, Masker, dan Pelindung Wajah
Seluruh staf yang bekerja di showroom Dowa juga menggunakan alat pelindung diri lengkap berupa masker wajah, sarung tangan, dan pelindung wajah. Penggunaan alat pelindung diri dilakukan untuk menjaga kesehatan pengunjung dan staf yang bertugas.

Pemberlakuan Desinfeksi Berkala pada Tempat yang Sering Disentuh Pengunjung
Kami menyadari bahwa produk yang kami pajang akan sering disentuh, baik oleh pengunjung maupun staf kami. Untuk itu, kami akan melakukan desinfeksi berkala pada area yang sering disentuh. Selain itu, desinfeksi berkala juga bermanfaat untuk menjaga area showroom agar tetap higienis.

Tersedia Hand Sanitizer di Tempat-Tempat Strategis
Kami juga menyediakan Hand Sanitizer di beberapa tempat strategis di sekitar area showroom kami. Anda bisa dengan leluasa menggunakan Hand Sanitizer tersebut agar kesehatan Anda tetap terjaga.

Tak hanya menerapkan penyesuaian dalam protokol kesehatan, Dowa juga menerapkan penyesuaian dalam jam operasional showroom. Saat ini, kami membuka showroom kami sejak pukul 10.00 hingga pukul 17.00 WIB untuk memaksimalkan proses desinfeksi showroom yang kami lakukan sebelum dan sesudah showroom dibuka.

Nah, itu tadi protokol kesehatan yang berlaku pada seluruh showroom Dowa saat ini. Pastikan Anda mempersiapkan diri dengan baik sebelum berkunjung ke showroom Dowa ya. Semoga Anda dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan terlindungi dari segala jenis penyakit.

Leave a comment

All comments are moderated before being published